Italian Desserts – Kue Krim Italia

Kue Krim Italia lebih merupakan hidangan Selatan daripada Italia. Tapi itu tidak menghentikan kue ini menjadi sangat lezat. Jika Anda suka kue Anda yang kaya dan penuh dengan camilan, Anda harus mencobanya. Meskipun sejarah sebenarnya dari resep ini sudah hilang, kita masih bisa menikmati kue yang enak ini.

Kue ini juga dikenal dengan nama Italian Wedding Cake. Ada juga petunjuk yang mungkin menghubungkan kue ini dengan kue Delmonico atau Hummingbird. Ini sempurna untuk acara khusus apa pun. Kue paling baik jika tetap lembab, jadi jangan terlalu dipanggang. Setelah Anda menguasainya, kue ini akan menjadi kaya dan lembut. Anda bahkan tidak perlu membekukannya dengan baik. Secara tradisional, kue seharusnya terlihat kasar, jadi mengolesi kue dengan frosting dengan segala kemegahannya yang dipahat kasar sudah lebih dari cukup.

Resep untuk Kue Krim Italia

Mengapa menyimpan resep ini untuk acara khusus ketika Anda bisa membuatnya kapan pun Anda mau?

Apa yang kau butuhkan

1/2 cangkir mentega, lunakkan

1/2 cangkir mentega putih

2 cangkir gula

5 butir telur besar, pisahkan

1 sendok makan ekstrak vanili murni

2 cangkir tepung serbaguna

1 sendok teh soda kue

1 cangkir buttermilk

1 cangkir kelapa

Frosting Keju Krim Kemiri

1 cangkir pecan cincang

1 paket krim keju (8 oz), lunakkan

1/2 cangkir mentega, lunakkan

1 sendok makan ekstrak vanili murni

16 ons gula halus, diayak

Bagaimana Membuatnya

Panaskan oven Anda hingga 350 derajat Fahrenheit. Minyak dan tepung 3 loyang ukuran sembilan inchi dan sisihkan untuk nanti. Campur mentega dan mentega dalam mangkuk besar. Dengan menggunakan kecepatan sedang pada mixer Anda, kocok hingga ringan dan mengembang. Tambahkan gula secara perlahan dan stabil ke dalam campuran, kocok rata. Tambahkan kuning telur satu per satu, haluskan masing-masing sepenuhnya sebelum menambahkan yang berikutnya. Aduk vanili.

Campur tepung dan soda kue dalam mangkuk. Tambahkan bahan kering ke dalam campuran mentega, selingi dengan buttermilk. Mulailah dengan campuran kering dan akhiri dengan campuran kering. Gunakan kecepatan rendah untuk menyatu. Aduk kelapa. Cuci pengocok Anda sampai bersih. Di mangkuk bersih besar lainnya, kocok putih telur sampai Anda membentuk puncak yang kaku. Lipat perlahan ke dalam adonan.

Tuang adonan ke dalam loyang kue dan panggang dalam oven selama 25 menit atau sampai pisau yang dimasukkan di tengah keluar bersih. Biarkan panci mendingin di rak kawat selama 10 menit. Keluarkan kue dari loyang dan biarkan selesai mendingin di atas rak berlapis kertas lilin.

Membeku:

Panggang pecan dalam wajan kecil dengan suhu 350 derajat Fahrenheit selama 5 hingga 10 menit atau sampai sedikit terpanggang. Biarkan dingin. Ini menambah banyak rasa. Kocok vanila, mentega, dan krim keju bersama-sama dengan kecepatan sedang sampai menjadi krim. Tambahkan 2 cangkir gula sedikit demi sedikit dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata. Naikkan mixer ke tinggi untuk menghaluskan frosting. Masukkan pecan.

Letakkan lapisan kue pertama di atas piring dan oleskan lapisan frosting. Taburi dengan lapisan kue kedua dan ulangi. Taburi dengan lapisan kue ketiga. Oleskan sisa frosting ke bagian atas dan samping kue. Hiasi dengan pecan ekstra jika Anda mau.Kuliner enak Kota Malang